Selasa, 23 Agustus 2016

Tips Hemat Biaya Pengeluaran Anda di Kantor

Setiap hari Anda menghabiskan sekitar delapan jam di kantor, jadi dimana lagi Anda dapat mulai untuk konsumsi makan sehat dan menabung? Berikut adalah tips utama kami untuk menabung di kantor. Coba, Anda akan merasa lebih baik dan dompet Anda akan berterima kasih pada Anda juga!

1. Awalilah dengan sarapan dirumah.
Ketika Anda mengawali hari dengan sarapan sehat dan memuaskan, hal semacam itu dapat berikan Anda energi dan bahan bakar untuk selama seharian. Anda juga tidak mudah tergoda untuk beli kopi, muffin atau crossaint dalam perjalanan ke sewa kantor murah di jakarta selatan.
2. Bawalah makan siang dan camilan.
Alih-alih beli makan siang sehari-hari, siapkan waktu dirumah untuk mempersiapkan suatu hal yang dapat dibawa ke kantor. Anda akan menghemat uang dan rutinitas ini dapat dijamin menyehatkan Anda. Pastikan untuk juga membawa camilan seperti buah, kacang-kacangan dan yogurt untuk makanan ringan diantara waktu makan.
3. Jadikanlah berolahraga bagian dari kebiasaan Anda.
Anda tahu kalau tetap fit yaitu penting, tetapi siapa yang punya waktu? Bersepeda ke kantor sekali atau dua kali seminggu dapat menyehatkan dan jadi pilihan lebih murah – terlebih dengan semakin mahalnya biaya bensin! Pilihan yang lain yaitu mengawali club jalan kaki dengan bebrapa rekanan Anda sekian kali seminggu sepanjang istirahat makan siang. Anda dapat hirup hawa fresh, kurangi stres, olahraga dan menabung pada saat berbarengan!
4. Jauhi penambah energi yg tidak sehat.
Penambah energi seperti kopi, cokelat, atau minuman energi hanya akan memberi penambahan tenaga untuk sementara waktu. Kemudian, tingkat energi Anda turun drastis. Batasi jumlah kopi yang Anda minum dan jauhi coklat saat hasrat untuk mengudap datang di sore hari. Sebaliknya, pilihlah penambah energi alami seperti : buah fresh, telur rebus, kacang-kacangan, dan biji-bijian atau buah beri.

0 komentar:

Posting Komentar