Rabu, 26 Juni 2019

5 Tips Dekorasi Kamar yang Bisa Kamu Lakukan

interior dan dekorasi kamar tidur

kamar yang tetap menjadi tempat nyaman saat kamu bimbang serta baper. Jika kamu tidak ingin teringat sama saat-saat baper di tahun waktu lalu, di tahun yang baru ini kamu harus selekasnya ganti kamar kamu dengan dekorasi yang baru. Tersebut ada banyak panduan yang akan kamikasih untuk kamu agar kamarmu dapat beralih serta tidak membuat kamu baper deh.

Mengecat lagi kamar 
Panduan yang pertama yakni kamu harus mengecat warna kamar kamu. Dengan memberi warna yang baru buat kamarmu, kamu akan dapat melupaka saat-saat dimana kamu ada dibawah sekali. Kamu dapat mengecat dnegan beberapa warna yang lebih ceria serta membuat dingin di hati, seperti warna biru laut, krim, pink muda, ungu muda serta warna pastel yang lain.

Menempatkan hiasan kamar 
Panduan yang selanjutnya yakni kamu dapat menempatkan jual lukisan online yang berbentuk vas bunga, lampu tidur yang akan membuat kamu nyenyak tidur serta mungkin kamu bsia memberikan tambahan beberapa lipatan origami yang kamu gantungkan di atas langit-langit kamar kamu. Dengan demikian, kamu dapat nikmati kamar barumu dengan beberapa ornamen yang beda dari tahun waktu lalu.

Memajang beberapa photo pada dinding 
Yang ke-3 yakni kamu dapat memajang beberapa photo pada dinding. Photo itu tidak harus selalu kamu berikan frame berbentuk figura photo, tetapi kamu dapat juga berkreasi dengan membuat frame fotomu sendiri, contohnya kamu buat beberapa kertas berwarna, lalu kamu lekatkan pada dinding kamar yang membuat satu pohon.

Beli perlengkapan penambahan 

Langkah yang selanjutnya kamu dapat memberikan tambahan beberapa perlengkapan kamar yang baru tetapi kamu harus juga mempersiapkan anggaran yang lebih untuk beli perlengkapan itu. Perlengkapan itu seperti jam dinding, jam weker yang lucu, tirai yang unik, sofa yang berupa bola atau yang lain, karpet yang nyaman serta mungkin saja rack buku yang tidak begitu besar. Adanya beberapa perlengkapan yang baru, kamu akan nikmati situasi baru saat ada di kamar.

Tahun baru itu harusnya ada pengembangan yang baru dari kamar kamu. Dengan beberapa panduan di atas, kamu dapat membuat dekorasi di kamar kamu sendiri lho. Diluar itu, kamu tidak butuh kuras dompetmu jika lakukan panduan dekorasi kamar di atas.

0 komentar:

Posting Komentar